Kamis, 16 Januari 2020

Keuntungan dan Cara Menggunakan Jenius BTPN (Trik Dapat Flexicase)

Keuntungan dan Cara Menggunakan Jenius BTPN - Ketika mendengar berbicara tentang jenius, pasti kita berpikir anak cerdas yang memiliki kelebihan daya pikir dibandingkan dengan anak pada umumnya. Naturalisasi.com juga nasabah jenius, maka dari itu Naturalisasi mereviewnya.

Keuntungan dan Cara Menggunakan Jenius BTPN
Kartu Jenius M-Card Jenius

Yang satu ini tak hanya namanya yang jenius, tapi fungsi dan manfaatnya benar-benar bikin orang jenius. Dengan hadirnya industri 4.0 para bank mencoba melakukan terobosan baru dengan pelayanan online.

BTPN merupakan kepanjangan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional, di awal tahun 2018 BTPN meluncurkan inovasi dalam perbankan yaitu program jenius. Program ini disambut baik oleh para pembisnis terutama jual beli ke luar negeri.

Jenius BTPN

Jenius ini bisa dikatankan kartu tabungan para milenial, bukan zamannya lagi membawa uang waktu belanja. Jenius memberi kemudahan pembayaran dengan berbagai cara dan pastinya saling menguntungkan.

Keuntungan Pakai Jenius

  • Transfer dan tarik tunai gratis. nasabah jenius BTPN diberikan fasilitas transfer dan tarik tunai. Pada umumnya dikenai biaya namun beda dengan program ini, nasabah jenius tidak dikenai biaya khususnya tarik tunai dan transfer.
  • Transaksi Mudah. Saat ini orang tak ingin ribet, butuh cepat dan mudah. Jenius memberikan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi. Hanya login melalui smartphone, nasabah dapat bertransaksi kemanapun.
  • Proses mendapatkan kartu mudah. Sebelumnya nasabah di haruskan datang langsung ke tempat bank, namun kesibukan nasabah yang membuat bank BTPN berpikir ulang. Kini nasabah tak perlu datang ke BTPN, cukup daftar dan aktivasi melalui online.
  • Aman. Jenius sepertihalnya bank lainnya, bisa menyimpan uang, pinjam uang, bayar tagihan, dan pembayaran melalui kartu Debit. Jadi keamanan selalu terdepan terutama kartu Debit, jenius meluncur kartu Debit virtual yang lebih aman dan super friendly penggunaannya.
  • Pinjaman. Nasabah yang beruntung akan diberi pinjaman yang cukup besar jumlahnya dengan bunga kecil bernama Flexi Cash.
  • Deposito. Nasabah dapat menabung demi masa depan dengan deposito berjangka yang dapat di atur oleh nasabah sendiri yang diberinama Flexi Saver.
  • Biaya administrasi bulanan gratis

Cara Membuat Jenius BTPN

Cara penggunaan sebenarnya cukup mudah, siapun bisa melakukannya tanpa bantuan orang lain yang lebih memahami.
  1. Install Jenius di playstore atau Appstore. Jangan install aplikasi yang didapat dari situs lain karena rawan.
  2. Buka aplikasi lalu lakukan pendaftaran, isi form sesuai data di KTP
  3. Selanjutnya pilih menu verifikasi video call dengan petugas, pastikan jaringan internet lancar.
  4. Jika pegawai BTPN menyatakan akun telah aktif, nasabah akan mendapatkan kartu Mcard dikirim melalui ekspedisi.
  5. Akun telah siap di pakai. Didalam akun akan akan tercantum nomer rekening nasabah sekaligus CVV kartu debit.

Cara Menggunakan Jenius BTPN

Di dalam aplikasi Jenius, terdapat menu-menu sesuai fungsinya. Ubah bahasa Indonesia agar mudah dipahami. Bagi nasabah yang terpilih, akan mendapatkan fitur Flexi Cash, fitur pinjaman uang ditawarkan oleh BTPN dengan bungan rendah.

Cara mendapatkan Flexicash Rp 50.000.000 (50Juta) sampai Ratusan juta, nasabah harus rajin membayar cicilan dari bank mana saja bukan dari rajinnya transaksi. Nasabah yang rajin tidak pernah telat membayar, dipastikan akan mendapatkan fitur Flexi Cash.

Mungkin itu trik mendapatkan flexicash dengan cepat, jika ada trik lain bisa kirim kontak naturalisasi.

Tips Menggunakan Jenius BTPN

  1. Jika bertransaksi melalui online, gunakan kartu Debit virtual
  2. Isi kartu debit virtual sesuai nominal yang akan ditransfer atau lebihkan Rp 10.000
  3. Gunakan M-Card jika dalam keadaan mendesak, jangan dijadikan tabungan utama dalam transaksi
  4. Simpan dan jangan lupa kata sandi (pasword), gunakan keamanan ganda seperti fingerprint / sms
  5. Jika masih awam dalam penggunaan kartu debit, lebih baik gunakan kartu debit virtual (bukan M-card dan X-card) isi secukupnya

Hingga saat ini belum pernah ada komplain terkait keamanan, itu berarti tidak perlu ragu menggunakan program jenius dari BTPN. Walau tak dapat buku tabungan, tidak perlu risau ya, jenius telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Artikel Terkait